Home

Rabu, 28 Mei 2014

Glucogen Bisnis Cantik yang Asyik!

Kunci sukses bisnis bersama Moment Glucogen ini gampang saja koq, yang panting harus punya keyakinan dan percaya diri bahwa Anda akan sukses disini! -Rofika-
Hello,,,
Ketemu lagi dech,, pakabar nih semua ^^
Mudah-mudahan sehat, tambah cantik yang cewek and ganteng buat cowok (takut marah kalau cowok gak disebut), dan pastinya tambah banyak duit.

Hari gini bisnis apaan sich yang dibayar untuk tampil cantik? bahasa kerennya kata om Obama “I get paid to look good”,,, hmmmm siapa yang gak mau udah tampil menarik dapat gaji tiap hari ^^

Sebetulnya bisnis Glucogen ini asyik dan gampang banget!
Kenapa saya bilang asyik dan gampang, karena emang gampang pake banget. Sedikit cerita ya pengalaman pribadi saya. Awalnya saya gak sengaja ikutan, waktu itu baru pulang dari Hongkong and penyakit langganan saya Thypus kambuh, badan panas tinggi gak karuan and yang paling jadi momok adalah opname at “my second home” alias rumah sakit.. Oh Nooo!!!
Singkat cerita, teman saya main ke rumah waktu itu dan menyarankan untuk mengkonsumsi Glucogen, Bio Cell dan Moment Propolis karena merupakan produk premium yang mengandung anti okisdan tinggi. Karena saya termasuk orang yang gila kesehatan langsung saja saya beli 7 paket produk alias join 7 titik. Keesokan harinya saya langsung dapet SMS bahwa saya mendapatkan bonus senilai Rp. 675.000,- dan langsung masuk ke rekening Bank Mandiri saya, wah liat itu saya udah agak sembuh hehe biasa mata duitan. Akhirnya saya pelajari bisnis plan dan kelebihan produk-produk PT Moment Indonesia ini, ternyata hasilnya WOW, sudah “si” Thypus lenyap tanpa opname, wajah saya cerah merona, langsing, dan sehat tentunya. Apalagi semakin sehat karena tiap pagi saya dapat SMS jumlah bonus yang akan dibayarkan hari itu oleh PT Moment. Terima Kasih Moment (makasih dulu mumpung inget).

Kunci sukses di bisnis bersama Moment Glucogen ini gampang saja koq, yang panting harus punya keyakinan dan percaya diri bahwa Anda akan sukses disini!  Kalau ada pertanyaan “Apakah Anda Mau Tampil Sehat, Cantik, Langsing, dan Banyak Duit?” kira-kira ada yang nolak gak ya??  kalau orang sehat dan doyan duit pasti jawaban-nya hanya satu “YA” !
Nih karena saya lagi good mood dan baik hati, saya share dech TIPS SUKSES berbisnis bersma Moment:
Tips Sukses:
Tips sukses sering kali memotivasi seseorang untuk menggapai suatu impian. manusia mempunyai cita – cita dan selalu ingin sukses dalam kehidupan nya. Seringkali kita tidak mengerti arti sebuah kesuksesan itu sendiri, sukses ada beberapa macam , yaitu sukses dalam hal kerja, keuangan dan dalam suatu pertemanan. Untuk mencapai sukses tidaklah semudah membalikan tangan, kita harus bekerja keras dan ikhlas dalam menjalani semua yang kita lakukan, adapun beberapa tips sukses berikut yang dapat bermanfaat bagi kita :
Pola Pikir
Merubah pola pikir kita dari sebelum nya adalah dasar dari kunci sukses,merubah pola pikir dari sering kita mengatakan susah dan tidak bisa menjadi iya atau saya bisa. Jangan sebelum melakuakan sesuatu kita sudah berfikir bahwa kita tidak dapat melakukan nya, dengan cara seperti itu kita akan berfikir kita tidak dapat melakukan nya, dan selama nya kita tidak akan bisa melakukan suatu pekerjaan apapun. Merubah pola pikir kita akan memotivasi diri sendiri dalam menghadapi segala sesuatu nya termasuk pekerjaan.
Berpikir Positif
Ada beberapa hal kita selalu melihat suatu masalah dari satu sisi saja, dan dengan cara begitu, yang ada dalam pikiran kita hanya sesuatu yang negatif. Berpikiran negative seperti ini tidak akan merubah seseorang menjadi lebih baik karena membuat seseorang selalu berburuk sangka terhadap pekerjaan dan lingkungannya.
Disiplin
Dimulai dari hal kecil dahulu seperti kita berdisiplin waktu, tepat menggunakan seragam pada waktu dan hari sesuai ketentuan perusahaan itu akan membuat kita sangat menghargai waktu di dalam suatu pekerjaan.
Mengendalikan Diri
Mampu mengendalikan diri di lingkungan kerja, atau di lingkungan sosial. Jangan gegabah dalam mengambil suatu tindakan, jangan emosi berlebihan, kita harus dapat menganalisa keadaan dan tidak terburu – buru dalam mengambil suatu keputusan.
Kreatif Dan Inovatif
Menciptakan hal –hal yang baru dan berusaha memberikan masukan yang positif dan bermanfaat bagi perkembangan perusahaan tersebut.
Bekerja Dalam Tim
Mampu bekerja dalam tim, dapat membagi tugas – tugas kepada rekan kerja, dan menciptakan suasana menyenangkan dalam lingkungan pekerjaan. Bersaing secara sehat, memiliki komunikasi yang sehat dan aktif.
Tips sukses ini sederhana, kita harus selalu berusaha dalam menjalani segala sesuatu nya. Justru inilah langkah awal anda menuju sebuah kesuksesan, tidak ada segala yang mustahil tanpa ada usaha dan pengorbanan di dalam hidup. Dari berbagai ungkapan di atas menjelaskan bahwa perbedaan dari orang sukses dan orang yang belum pernah sukses dari pola pikirnya. Orang sukses selalu berpikir bagaimana caranya dia memperbaiki segala kekurangan nya agar menjadi yang lebih baik dari sebelum nya.
Nah Anda sudah menemukan peluang usaha yang tepat dan team sukes yang tepat pula, tunggu apalagi?
segera hubungi kami untuk meraih impian-impian anda!


Yuukk,, hubungi saya :
Suci (pin : 73EB171A / sms:082310100041)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar